Indramayu Kota Wisata Sejuta Pesona

 On Rabu, 18 Mei 2016  

Yuk kita piknik ke Kota Indramayu Jawa Barat yang terletak di daerah pantai utara ( Pantura ) ternyata memiliki banyak tempat pikinik atau wisata yang recomended , ada beragam potensi tempat wisata di indramayu yang dapat dikembangkan untuk tujuan pelestarian sejarah, seni dan budaya melayu, serta pembangunan ekonomi lokal. Tapi sayangnya beragam potensi pariwisata tersebut belum semuanya dapat tergarap secara maksimal, nah kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai tempat-tempat wisata yang ada di Indramayu yang wajib kamu kunjungi

Daftar terbaru tempat wisata di indramayu Jawa Barat

1. Wisata pulau biawak
Namanya juga pulau biawak, itu dikarenakan Ketika kita wisata ke pulau biawak indramayu ini banyak biawak pun keluar yang menyambut kita dari balik pepohonan menuju hamparan pasir putih. Keindahan alam di Pulau Biawak ini menjadi sebuah anugrah terindah dan tantangan tersendiri untuk para penumpang yang telah terombang -ambing di tengah Laut Jawa selama kurang lebih 5 jam. Kejernihan dan gemercik air laut, serta putihnya pasir pantai, dan pesona pulau biawak ini mampu menghipnotis para pengunjung. Selain itu ada sebuah mercusuar yang menjulang tinggi, bagaikan seseorang yang siap menerima para wisatawan.

2. Pantai Tirtamaya di Indramayu
FYI Pantai Tirtamaya ini tepatnya terletak dijalur Jalan Raya Indramayu – Cirebon, ± 17 Km dari kota Indramayu atau ± 39 Km dari kota Cirebon. Pantai Tirtamaya adalah salah satu tempat wisata di indramayu yang banyak dikunjungi oleh para wisata, selain sebagai laut yang aman untuk kagiatan mandi, pantai ini juga mempunyai panorama yang indah, terutama pada saat terbit dan terbenamnya matahari pasti kan menampilkan senja yang sangat indah.

3. Situ bojongsari
Piknik ke situ bojongsari sangat saya rekomendasikan bagi Bagi teman-teman mungkin yang ingin melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari, ini merupakan salah satu Situ yang alami ini mempunyai keindahan yang luar biasa indah dan airnya yang bening berwarna biru kehijau hijauan Pokoknya pas deh untuk muda-mudi yang ingin bermesraan, tapi inget ya mesranya jagan klewat batas. Bagi yang jomblo harap bersabar.

4. Sindang Ayu
Kampung wisata sindang ayu indramayu terletak di jalan Sindang-Wawantara, Kecamatan Sindang, Kota Indramayu sebelumnya hanyalah sebuah rawa yang terbengkalai selama lebih dari 50 tahun lamanya. Sindang Ayu merupakan objek wisata terlengkap di wilayah Indramayu dan sekitarnya. Sindang Ayu terletak diantara area persawahan dan tambak dengan luas sekitar 18 hektar dan siapa orang mengira di dalamnya ada berbagai sarana dan fasilitas hiburan untuk keluarga. Dengan suasana Kampung Wisata Sindang Ayu yanga asri, nyaman, tenang, dan teduh bisa membuat pikiran kamu yang tadinya penat menjadi segar kembali.

Dari beberapa review diatas, dapat kita simpulkan bahwa ada bermacam-macam obyek wisata di Indramayu. Mulai dari wisata alam, wisata ekstrim, wisata edukasi, wisata religi, sampai dengan wisata belanja. Semua bisa kita jumpai di Indramayu.

Saya yakin anda senang buat melanjutkan melihat paparan Perkembangan Indramayu Kota Wisata ini bukan ? Baiklah mari kita bersama-sama melanjutkan buat melihat paparan Perkembangan Indramayu Kota Wisata terbaru yang cantik ini.

Akhirnya saya sebagai admin blog Mahir SEO Google menyarankan sempatkan waktu untuk memikirkan hal-hal penting yang dipaparkan di artikel Indramayu Kota Wisata tersebut. Apa yang kamu pahami berkaitan dengan free info Tempat Berbagi Informasi Mengenai situs informasi yang berkaitan dengan tempat wisata terindah di indramayu dan terlengkap Mudah-mudahan bisa menolong kamu menyelesaikan rasa pesimis untuk menemukan tempat sharing pengalaman mengenai sejarah kota indramayu dan menjadi pertimbangan kamu untuk menetapkan keputusan. Semoga saja info Indramayu Kota Wisata yang menarik ini bisa bermanfaat buat anda.
Indramayu Kota Wisata Sejuta Pesona 4.5 5 Bayu Rabu, 18 Mei 2016 Yuk kita piknik ke Kota Indramayu Jawa Barat yang terletak di daerah pantai utara ( Pantura ) ternyata memiliki banyak tempat pikinik atau...