Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

 On Rabu, 09 Maret 2016  

Kita semu tahu di Indonesia, mobil adalah status sosial, bila anda memiliki kendaraan mobil pribadi yang tentunya lebih nyaman karena bisa santai, full AC dan segudang fasilitas kenyamanan lainnya. Sedangkan bagi eksekutif (manajer dan setingkatnya) naik mobil pribadi merupakan keharusan. Sebab membutuhkan transportasi yang sesuai dengan profesi maupun jabatannya. Demikian juga cara pikir orang lain, mobil pribadi merupakan kebutuhan karena tanpa mobil pribadi akan mengganggu pekerjaannya atau karirnya.

Memperkenalkan Nissan X-Trail sebuah Mobil jenis SUV dengan performa Tangguh dan tampilan yang Sporty layak untuk dijadikan pilihan Terbaik bagi keluarga anda. Sudahkah anda tahu bahwa Nissan X-Trail kini disebut-sebut oleh para blogger sebagai Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik? Secara umum penjualan produk mobil Nissan X-trail kian hari mengalami peningkatan volume penjualan dan pertumbuhan yang mana hal ini dapat dilihat secara signifikan dari tahun ke tahun. NISSAN X-Trail ini nampaknya telah berhasil memikat banyak konsumen roda empat di Indonesia khususnya pada type mobil keluarga. Mobil Nissan X-trail yang notabene Mobil asal jepang ini telah lama menjadi idola baik tua maupun muda karena bukan saja oke designnya tapi juga fitur-fiturnya canggih dan mesinya yang kian bandel membuat all new NISSAN X-trail kian populer di kelas SUV.
All New Xtrail
Terbayang di pikiran penulis jika berada di belakang kemudi Nissan X-Trail Mobil SUV Terbaik, alangkah bangga dan percaya dirinya. Penulis percaya bahwa banyak dari rekan semua memimpikan untuk memiliki Nissan X-Trail Mobil SUV atau malah telah memilikinya. Pastilah jika telah memilikinya maka akan menjadi kendaraan kesayangan inilah alasan Mengapa Saya Memilih Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik Sebagai Mobilku.


Yang membuat penulis cukup tertarik saat mengulas NISSAN X-trail ini adalah sebuah tekhnologi canggih yang kekinian, yaitu All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

Mobil Nissan X-Trail hadir dengan gagah membelah di penjuru jalanan kota di Indonesia, dengan tampilan yang jantan serta mesin yang prima maka tidak salah jika banyak mata tertuju pada mobil keluaran terbaru dari NISSAN Indonesia ini termasuk juga mata penulis. Sebagai seorang blogger, penulis mencoba untuk menulis Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik agar terang benderang teknology yang diadopsi didalam mesinnya, namun bila anda merasa artikel saya ini masih belum cukup unutk memenuhi rasa keingintahuan anda seputar mobil proton, silahkan akses website resminya di alamat www.nissan.co.id. Tidak kenal maka tidak sayang, mungkin itulah istilah yang tepat agar kita mengetahui lebih jauh seperti apa sosok Mobil sporty Terbaik ini.
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik 4.5 5 Bayu Rabu, 09 Maret 2016 Kita semu tahu di Indonesia, mobil adalah status sosial, bila anda memiliki kendaraan mobil pribadi yang tentunya lebih nyaman karena bisa s...