MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

 On Kamis, 03 Desember 2015  

MK Kashiyama adalah Merek Spare Part khusus Mobil mulai dari Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem semuanya Berkualitas Terbaik di Indonesia. PT. DIRGAPUTRA EKAPRATAMA Jl. Pulo buaran raya, Blok EE Kav. I No. 4 Kawasan Industri Pulo Gadung Jakarta 13930 menjadi SOLE DISTRIBUTOR office, sedangkan lokasi produksi beralamat di Mayjen Sungkono 16 Gresik. Ada banyak tipe kendaraan yang kampas remnya sudah disediakan oleh MK Kashiyama. Billy memastikan bahwa dari keseluruhan produk tersebut paling banyak untuk kendaraan yang diproduksi oleh pabrikan Jepang. Oleh karena tersedia untuk banyak kendaraan, maka OTOMOTIF jajal pasang untuk Toyota Avanza tipe S A/T. Oh iya untuk Avanza, dibanderol dengan harga lebih kurang Rp 120 ribu. Seperti ini tampang dari brake pad MK Kashiyama untuk Avanza. Pada Kijang Innova, aki ini memiliki tegangan 12V dengan kuat arus 45AH, sedang pada Avanza sama-sama punya tegangan 12V dengan arus sebesar 32AH.

“Supaya meminimalkan oksidasi atau kerak putih yang biasa terdapat di kepala aki. Pemasangan terminal atau kepala aki harus rapat. Jadi enggak usah pakai grease lagi yang malah bikin debu nempel,” wanti Billy Wibisono, Automotive Product Manager DEP. Terpenting, voltase yang dihasilkan tidak pernah kurang dari 12 V dan ini terbukti pada kedua aki yang terpasang. diukur pakai multitester sesaat sebelum mesin di-starter, keduanya menunjukkan angka 12,6 V dan 12,7 V. Saat diukur sambil starter mesin pun, keduanya terbilang masih bagus karena tidak kurang dari 10 V (Avanza 10,5V; Innova 11,1V). Keunggulan kedua aki ini adalah pemakaian bahan Propylene Copolymer untuk container-nya. Sehingga lebih kuat menahan guncangan selama perjalanan dan tahan lama. Belum lagi, grid terbuat dari material Low Antimony Lead Alloy untuk menghasilkan self discharge dan water loss yang rendah. Selain itu, usia pakainya yang bisa melebihi 1,5 tahun dengan perawatan rutin, seperti tak alpa mengecek kondisi air akinya.

Proses ini pun selalu dikerjakan selama perjalan LTT, akni mengecek tingkat air aki jangan sampai kurang atau lebih dari batas wajarnya. Aki RCA juga didukung separator yang dilapis bahan glassmat. Bahan ini berfungsi untuk melindungi pelat dari getaran oleh jalan. Saya yakin anda senang buat melanjutkan melihat paparan Perkembangan MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia ini bukan ? Baiklah mari kita bersama-sama melanjutkan buat melihat paparan Perkembangan MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia yang cantik ini. Makanya, tim tak pernah susah starter mesin selama perjalanan dan kebutuhan listrik pun selalu terpenuhi. Terakhir untuk menjaga performanya, pastikan alternator masih dapat bekerja dengan baik menyuplai kebutuhan listrik kendaraan. Ini juga dibuktikan dengan performa alternator kedua MPV uji coba. Produk kampas rem aftermarket, semuanya non asbestos termasuk MK Kashiyama Soal harga barang aftermarket ada yang dibanderol Rp 270 ribu dan buat yang orisinal Rp 400 ribuan.

Enggak perlu khawatir soal pemasangan. Tinggal bongkar ban depan, buka baut pengunci kaliper bagian bawah, pasang brake pad dan enggak perlu ada yang diamplas alias tinggal pasang Ada dudukan buat sensor ketebalan kampas rem dan enggak ada perangkatnya. Biasanya sensor tersebut diambil dari produk kampas rem terdahulu yang notanebe berasal dari pabrikan Selain kampas rem untuk Avanza, MK Kashiyama juga ada buat produk premium. Salah satunya brake pad buat Alphard. Akhirnya saya menyarankan sempatkan waktu untuk memikirkan hal-hal penting yang dipaparkan di artikel MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia tersebut. Apa yang kamu pahami berkaitan dengan free info Tempat Berbagi Informasi Mengenai situs informasi yang berkaitan dengan MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia dan terlengkap.

 Mudah-mudahan bisa menolong kamu menyelesaikan rasa pesimis untuk menemukan tempat sharing pengalaman mengenai MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia dan menjadi pertimbangan kamu untuk menetapkan keputusan. Semoga saja info MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia yang menarik ini bisa bermanfaat buat anda.
MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia 4.5 5 Bayu Kamis, 03 Desember 2015 MK Kashiyama adalah Merek Spare Part khusus Mobil mulai dari Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem semuanya Berkualitas Terbaik di Indones...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Isi komentar diluar tanggung jawab admin