MSPORTS.net portal berita bola dan olahraga terkini

 On Jumat, 09 Januari 2015  

MSPORTS.net portal berita bola dan olahraga terkini

Apa itu MSPORTS.net?
MSPORTS.net adalah adalah website asli Indonesia, sebagaimana nama domainya "MSPORTS.net" situs ini menyajikan info-info terbaru dan terpercaya seputar olahraga teraktual terkhususnya olah raga sepak bola yang kini menjadi olah raga paling populer di Indonesia, website ini memang cocok dengan seloganya "MSPORTS.net portal berita bola dan olahraga terkini".

Menurut saya, bagi anda semua yang mencari informasi teraktual seputar berita bola dan olahraga terkini, tak usah ragu lagi untuk mengklik MSPORTS.net. Situs MSPORTS.net memang sangat terlihat keren nan elegan mulai dari header sampai footer benar benar memanjakan mata pengunjung yang sedang mengunjungi situs penyedia informasi mengenai seluk beluk berita olah raga.

Dimanakah head office MSPORTS.net?
Head office MSPORTS.net terletak di alamat Cervino Village Apartment Lt. 1 Unit C, JL. K.H Abdullah Syafei Kavling 27, Tebet Barat - Jakarta Selatan, Telp : 021 96304390

Informasi apa sajakah yang bisa saya dapatkan di MSPORTS.net?
Ragam informasi yang bisa kita temukan di MSPORTS.net ada banyak sekali, diantaranya adalah:
Salah satu informasi olah raga yang menarik menurut saya adalah tentang Wawancara Ekslusif dengan Kiper Anyar Sriwijaya FC yaitu Dian Agus Prasetyo yang membeberkan proses adaptasinya di Sriwijaya FC.

Ketenangan dan pengalamannya di bawah mistar sudah tak diragukan lagi. Didatangkan dengan status kiper timnas Indonesia, Dian Agus Prasetyo bertekad jadi yang terbaik di tim barunya, Sriwijaya FC.

Saat ditemui di Mess Pertiwi Sriwijaya, dia menceritakan beberapa hal seperti rekan terdekat di Laskar Wong Kito hingga sosok pelatih Benny Dollo. Berikut adalah petikan wawancaranya, ekslusif di MSports.net. (FP)

Mas Dian, bagaimana perasaan Anda setelah hijrah dari Mitra Kukar ke Sriwijaya FC?
Dian Agus Prasetyo : Saya merasa bangga bisa jadi bagian salah satu tim besar di Indonesia yang berada kota besar. Di sini saya juga merasa nyaman dan lebih dekat dengan keluarga saat memutuskan ingin pulang.
Apakah Anda yakin bisa mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2015 untuk Sriwijaya FC?
Dian Agus Prasetyo : Setiap pemain pasti menginginkan gelar juara. Saya pribadi ingin memberikan yang terbaik, juara tidak juara urusan belakangan.
Bagaimana pendapat Anda tentang pelatih Benny Dollo?
Dian Agus Prasetyo : Saya sudah sering bekerja sama dengan coach Benny. Saat di timnas juga sama beliau. Sudah sama-sama mengenal karakter, jadi tak ada masalah.
Terkait persaingan di bawah mistar Laskar Wong Kito?
Dian Agus Prasetyo : Di sini ada kiper-kiper muda dan saya mungkin yang paling senior. Namun, itu semua tergantung keputusan pelatih. Saya siap berbagi pengalaman dengan dua kiper junior di sini.
Bagaimana proses adaptasi di Sriwijaya FC?
Dian Agus Prasetyo : Pemain sepak bola di seluruh Indonesia punya sifat yang nyaris sama. Di manapun tempatnya, kami sama-sama mencari nafkah dengan bermain sepak bola. Saya terbiasa membaur dan tak kesulitan beradaptasi
Siapa teman terdekat Anda di klub anyar?
Dian Agus Prasetyo : Dengan rekan sekamar saya, Fachrudin Wahyudi Aryanto. Kebetulan satu kamar juga saat membela timnas di Vietnam (Piala AFF 2014, Red.)
Berbicara tentang timnas Indonesia, sejauh ini Anda masih berada di bawah bayang-bayang Kurnia Meiga. Bagaimana pendapat Anda?
Dian Agus Prasetyo : Semua pasti ingin jadi anggota tim inti, tetapi lagi-lagi tergantung pelatih. Saya fokus memberikan yang terbaik baik saat berlatih maupun ketika diberi kesempatan turun.
Apa harapan Anda untuk timnas Indonesia di masa mendatang? Terkait calon pelatih baru timnas?
Dian Agus Prasetyo : Harapannya semoga prestasinya lebih baik lagi, punya agenda kegiatan yang bagus. Soal pelatih, pengurus PSSI lebih tahu. Masyarakat Indonesia haus akan prestasi, ingin pelatih berkualitas.
Bagaimana pendapat Anda tentang pelatnas jangka panjang?
Dian Agus Prasetyo : Semua ada sisi baik dan buruknya. Jika pelatnas jangka panjang, yang dirugikan adalah klub karena pemain dikontrak klub. Semoga ada keselarasan antara jadwal dengan agenda timnas, mungkin BTN lebih tahu.
Saya yakin anda senang buat melanjutkan melihat paparan Perkembangan MSPORTS.net portal berita bola dan olahraga terkini ini bukan ? Baiklah mari kita bersama-sama melanjutkan buat melihat paparan Perkembangan MSPORTS.net portal berita bola dan olahraga terkini yang cantik ini.

Akhirnya saya menyarankan sempatkan waktu untuk memikirkan hal-hal penting yang dipaparkan di artikel MSPORTS.net portal berita bola dan olahraga terkini tersebut. Apa yang kamu pahami berkaitan dengan free info Tempat Berbagi Informasi Mengenai berita bola dan olahraga terkini Mudah-mudahan bisa menolong kamu menyelesaikan rasa pesimis untuk menemukan tempat berita olah raga baru dan menjadi pertimbangan kamu untuk menetapkan keputusan. Semoga saja info MSPORTS.net portal berita bola dan olahraga terkini yang menarik ini bisa bermanfaat buat anda.
MSPORTS.net portal berita bola dan olahraga terkini 4.5 5 Bayu Jumat, 09 Januari 2015 MSPORTS.net portal berita bola dan olahraga terkini Apa itu MSPORTS.net? MSPORTS.net adalah adalah website asli Indonesia, sebagaimana ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Isi komentar diluar tanggung jawab admin