Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es

 On Jumat, 30 Januari 2015  

Situs yang mempertemukan penjual dan pembeli Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es memang layak untuk anda kunjungi, betapa tidak? Bursa iklan jual beli mobil baik masih dalam kondisi baru ataupun bekas semuanya tersedia di jualmobilbekas.hol.es, Perlu anda ketahui ( agar anda tidak ragu ) bahwa  situs ini bukan situs gratis dari Id Hostinger. Jualmobilbekas.hol.es ambil paket premium sejak bulan January 2014 yang Diaktifkan 11.01.2014 Jatuh Tempo 31.12.2015 Harga Rp. 766.776,00/Tahun Statusnya Aktif Paket Hosting Premium Pengaturan Fitur Premium.

Situs ini memberi kemudahan bagi anda yang ingin memiliki mobil, namun budgetnya masih kurang untuk membeli mbil baru sangat pas dengan dengan semboyan yang diusungnya "Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es".

Tips memilih mobil bekas
  1. Penting setidaknya lakukan pertama tentukan jenis kendaraan sesuai kebutuhan hidup dan keluarga sehari-hari. Jangan beli pickup bila ngga butuh angkut-angkut setiap hari. Kalau suatu har butuh angkut ya sewa aja toh ngga tiap hari. Jangan pake sedan bila rumah di desa tak beraspal. Jangan beli hatchback mini bila suka ngangkutin keluarga banyak. Jangan beli 7 seater bila anak cuma satu dan rumah type 21. Ngga perlu beli SUV 4×4 bila rumah nggak di hutan, ngga kerja di tambang, bukan tukang derek, dan ngga ikutan club offroad. Beli sesuai kebutuhan sehari-hari.
  2. Pelajari dengan seksama isi kantong anda alias jujur pada diri sendiri. Banyak orang cuma receh tapi rajin keluyuran di pameran atau dealer buat ambil brosur mobil baru. Kata mereka “siapa tahu bisa beli suatu saat” atau “barangkali dapet hadiah” atau “bermimpi boleh kan?” atau yang paling parah “kalau menang lotre”. Fokus pada kekuatan kantong dan model dibutuhkan (bukan yang diinginkan) kemudian maanfaatkan sisa tenaga dan waktu untuk memilih yang masih bagus.
  3. Membeli mobil dari teman atau orang yang dikenal sangat penting. Pertama terhindar dari ketipu karena mereka akan berpikir dua kali menipu orang dekat. Kedua penting merunut part apa yang pernah diganti dan belum diganti sehingga perawatan mobil dibeli bisa kontinyu dan efisien. Namanya mobil bekas mengganti onderdil tua atau rusak itu wajar. Yang penting ngga ngerepotin di jalan karena bisa dideteksi lebih awal.
  4. lihat di dasboard mobil. Bila dasboard panel pada hilang kabel berjuluran pastilah akan ada banyak problrm kelistrikan nanti. Jadi anda bila terlanjur jatuh cinta membeli harus segera dilarikan di tukang dinamo buat diurutatau ganti kabel sebelum kebakar di jalan. Tips beli mobil yang dasboard-nya rapi dan panel-panel tidak hilang berlubang pula tak ada kabel berjulur-julur. Pemilik rapi biasa ngga betah dengan keanehan semacam itu. Dasboard rapi pasti orang teliti ngerawat mobil.
  5. Kulit jok mobil yang sudah kempes kulit robek tanda mobil sudah lelah berkarya juga Jok mobil yang busanya masih tampak berotot berlekuk tanda jarang ngangkut berlebih dengan intensitas tinggi. Bila lingkar klakson pada steer sudah kusam kegores tanda pemilik yang lalu orang tak sabaran (Mobil milik orang tak sabaran biasanya diperlakukan sekedar fungsional bukan disayang).
  6. buka kap mesin untuk periksa apakah ada terlalu banyak kabel ataukah rapi. banyak kabel bertebaran berarti anda punya PR wajib ke tukang listrik dinamo buas mengganti kabel dan menyederhanakannnya sesuai pada penampakan di internet saat mobil semacam baru.
  7. Cek body dengan cara ketok-ketok lembut keliling mobil dengan punggung jari (jangan keras-keras yang punya marah). Suara metal menandakan plat masih barus dan belum didempul atau dilas. Dempul atau las biasa berbunyi seperti plastik dipukul. Didempul atau dilas berarti mobil pernah bermasalah dijalan dengan benturan.
  8. Bila anda telah cocok dengan kondisi mobil dan jatuh cinta untuk membelinya, yang terpenting adalah nomor mesin dan rangka body harus cocok sama dengan BPKB dan stnk. Ini ngga perlu dicek sendiri cukup minta ke penjual surat cek fisik di SAMSAT
Mobil bekas - Mobil Baru - Mobil bekas Jakarta

Tips membeli mobil baru

Bila anda sudah memutuskan akan membeli mobil baru di jualmobilbekas.hol.es, dengan pertimbangan masih banyak lagi kenyamanan yang didapat ketika kita bisa membeli mobil baru. Namun kenyamanan memang harus dibayar mahal ketika kita tidak merasa cocok dengan mobil yang telah kita beli. Oleh karena itu bacalah dahulu beberapa tips membeli mobil baru dibawah ini sebelum Anda membawa mobil idaman ke rumah Anda.

1. Pilih mobil sesuai kebutuhan

Membeli mobil harus disesuaikan dengan kebutuhan keluarga kita. Berapakah jumlah anggota keluarga, berapa sering kita bepergian dengan mobil, kemana saja kita akan sering pergi. Berapa besar garasi yang ada di rumah kita. Setelah semua di pertimbangkan, barulah kita bisa memutuskan jenis dan tipe apa mobil yang cocok untuk keluarga.

2. Sesuaikan bajet yang ada

Untuk membeli sebuah mobil baru, dana yang perlu Anda persiapkan adalah minimal 20% – 30% dari harga sebuah mobil baru untuk Down Payment (DP) untuk pembelian secara kredit . Belum lagi biaya- administrasi lainnya yang dibutuhkan. Semakin banyak persiapan dana Anda untuk membeli mobil baru, semakin ringan pula cicilannya.

3. Perhitungkan biaya perawatan mobil pertahun

Mobil termasuk barang dengan nilai ekonomis yang terus menyusut tiap tahunnya. Dana perawatan mobil harus pula Anda siapkan untuk merawat mobil agar tidak cepat rusak. Perhatikan juga biaya-biaya seperti untuk ganti olie, kanvas kopling, olie rem, gardan, dan masih banyak lainnya yang akan merongrong kocek Anda jika Anda tidak peduli dengan mobil baru Anda. Termasuk disini juga adalah pajak tahunan yang harus Anda siapkan setiap tahunnya.

4. Perhitungkan bunga jika membeli kredit

Membeli mobil dengan kredit tentu saja akan dikenakan bunga. Perhitungkan mobil mana saja yang memberikan bunga ringan dan tempo yang singkat jika kita ingin membeli mobil baru dengan sistem kredit. Jangan ragu untuk menanyakan semua kalkulasi pembiayaan mobil baru kepada staf marketing sebuah dealer.

5. Manfaatkan test drive

Jika tersedia test drive oleh dealer mobil yang Anda minati, manfaatkanlah untuk lebih mendalami “karakter” mobil idaman Anda, baik itu bermanuver, handling, breaking, maupun akselerasi yang Anda inginkan.

6. Pilih dealer dengan purna jual yang baik dan tempat servis yang terjangkau.

Pilihlah dealer yang sudah terkenal memberikan servis purna jual yang baik. Gunakan referensi dari teman, saudara Anda yang sudah membeli mobil se-tipe dengan mobil Anda. Dan pilihlah dealer dengan fasilitas servis yang dekat dengan rumah Anda.

Saya yakin anda senang buat melanjutkan melihat paparan Perkembangan Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es ini bukan ? Baiklah mari kita bersama-sama melanjutkan buat melihat paparan Perkembangan Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es yang cantik ini.

#Kesimpulan 

Menurut saya, bagi anda semua yang mencari informasi teraktual seputar Mobil bekas & baru Jakarta hari ini, tak usah ragu lagi untuk mengklik jualmobilbekas.hol.es yang terlihat keren nan elegan mulai dari header sampai footer benar benar memanjakan mata pengunjung yang sedang mengunjungi situs penyedia informasi mengenai seluk beluk Mobil bekas & baru Jakarta.

Akhirnya saya menyarankan sempatkan waktu untuk memikirkan hal-hal penting yang dipaparkan di artikel Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es tersebut. Apa yang kamu pahami berkaitan dengan free info Tempat Berbagi Informasi Mengenai Mobil bekas & baru Jakarta Mudah-mudahan bisa menolong kamu menyelesaikan rasa pesimis untuk menemukan tempat penjualan dvd komputer terlengkap dan menjadi pertimbangan kamu untuk menetapkan keputusan. Semoga saja info Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es yang menarik ini bisa bermanfaat buat anda.
Iklan Jual Beli Mobil Bekas Baru Harga Murah

Oh ya jualmobilbekas.hol.es ini juga sedang mengadakan kontes SEO dengan kata kunci Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es dengan total hadiah Uang tunai Rp 12.100.000. Bagi sobat blogger yang ingin mencoba sejauh mana kemampuan SEO yang kalian miliki, silahkan gabung! Info lebih lanjut kunjungi http://jualmobilbekas.hol.es/KONTESSEO/.

Demikian tips membeli mobil baru & bekas yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman, rekan, saudara Anda. Terima kasih sudah membaca artikel tips membeli Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es.
Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es 4.5 5 Bayu Jumat, 30 Januari 2015 Postingan kali ini akan membahas tentang Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es sebagai bahan refrensi bagi anda otolovers Situs yang mempertemukan penjual dan pembeli Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es memang layak untuk anda kunjung...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Isi komentar diluar tanggung jawab admin