Universitas Terbaik di Jakarta

 On Sabtu, 30 April 2016  

Tempat kuliah Universitas Terbaik di Jakarta Mercu Buana hadir untuk memenuhi kebutuhan akan sumberdaya manusia yang mempu bersaing pada era baru Awal 2016, era penerapan masyarakat ekonomi ASEAN atau lebih dikenal MEA. Universitas Mercu Buana ini sendiri dibawah naungan YAYASAN MENARA BHAKTI yang diketuai oleh H. R. Probosutedjo. Mercu Buana mempunyai komitmen untuk memberikan yang terbaik demi meningkatkan mutu pendidikan dan kecerdasan Bangsa Indonesia, di Mercu Buana anda bisa mendapatkan pendidikan mulai dari Diploma 3, Strata 1 hingga pasca sarjana cocok dengan semboyan yang diusungnya "Universitas Terbaik di Jakarta".

Sekarang saat yang tepat untuk memilih Mercubuanan sebagai Universitas Terbaik di Jakarta, anda dapat yakin bahwa universitas yang anda pilih sepenuhnya dibangun oleh tangan orang-orang profesional dan ahli dibidang pendidikan, Universitas Terbaik ini akan senantiasa berkomitmen untuk membawa kekuatan tekhnologi untuk pendidikan di Indonesia dan Asia dengan inovatif dan mudah digunakan untuk produk yang didukung oleh layanan tak tertandingi kepada mahasiswa. Saran saya bagi anda yang mencari Universitas Terbaik di Jakarta yang bisa dihandalkan, hendaknya anda memilih Mercu Buana sebagai pilihan terbaik.

Sekelumit tentang universitas Mercu Buana
Penamaan Mercu Buana berasal dari kata mercu yang berarti 'menara' dan buana yang berarti 'bumi'. Menara melambangkan kekokohan dan pedoman, sedangkan buana melambangkan masyarakat. Secara simbolis, penamaan Mercu Buana melambangkan tekad untuk menjadi perguruan tinggi panutan yang membawa manfaat bagi bangsa Indonesia di dalam mencapai masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila.

Visi & Misi Universitas Mercu Buana
Visi dari Universitas Mercu Buana sangatlah jelas yaitu “Menjadi Universitas Unggul dan Terkemuka untuk Menghasilkan Tenaga Professional yang Memenuhi Kebutuhan Industri dan Masyarakat dalam Persaingan Global.” Sedangkan misi dari Universitas Mercu Buana adalah:
  1. Menyelenggarakan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, dan mencapai keunggulan akademik untuk menghasilkan tenaga professional dan lulusan yang memenuhi standar kualitas kerja yang disyaratkan pada tahun 2019.
  2. Menerapkan manajemen pendidikan tinggi yang efektif dan efisien, dan mengembangkan jaringan dan kerjasama internasional dengan industri dan kemitraan yang berkelanjutan.
  3. Mengembangkan kompetensi dan menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan & etika profesional kepada para mahasiswa dan staf yang memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kualitas alumni sebagai wirausaha 2,5 % pada tahun 2019.

Menurut saya, bagi anda semua yang mencari informasi teraktual seputar Universitas Terbaik di Jakarta, tak usah ragu lagi untuk mengklik http://www.mercubuana.ac.id/. Situ www.mercubuana.ac.id memang sangat terlihat keren nan elegan mulai dari header sampai footer benar benar memanjakan mata pengunjung yang sedang mengunjungi situs penyedia informasi mengenai seluk beluk Universitas Terbaik yang ada di Jakarta.

Program pendidikan Universitas Mercu Buana

Diploma 3
. Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Strata 1
  • Fakutas Desain dan Seni Kreatif
  • Fakutas Teknik
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • Fakultas Ilmu Komunikasi
  • Fakultas Ilmu Komputer
  • Fakultas Psikologi
Strata 2
  • Magister Teknik Industri
  • Magister Teknik Elektro
  • Fakultas Ilmu Komunikasi
  • Magister Manajemen
  • Fakultas Akuntansi
Profesi
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Saya yakin anda senang buat melanjutkan melihat paparan Perkembangan Universitas Terbaik di Jakarta ini bukan ? Baiklah mari kita bersama-sama melanjutkan buat melihat paparan Perkembangan Universitas Terbaik di Jakarta yang cantik ini.

Akhirnya saya menyarankan sempatkan waktu untuk memikirkan hal-hal penting yang dipaparkan di artikel Universitas Terbaik di Jakarta tersebut. Apa yang kamu pahami berkaitan dengan free info Tempat Berbagi Informasi Mengenai situs informasi yang berkaitan dengan Universitas Terbaik di Jakarta dan terlengkap Mudah-mudahan bisa menolong kamu menyelesaikan rasa pesimis untuk menemukan tempat sharing pengalaman mengenai Universitas Terbaik di Jakarta dan menjadi pertimbangan kamu untuk menetapkan keputusan. Semoga saja info Universitas Terbaik di Jakarta yang menarik ini bisa bermanfaat buat anda.

Kenapa harus belajar di Mercu Buana Universitas Terbaik di Jakarta?
Banyak sekali alasan mengapa kita dianjurkan belajar di Mercu Buana,salah satu alasan kenapa kita harus belajar di Mercu Buana adalah karena sejumlah prestasi telah diukir oleh Universitas terbaik ini. Hal ini dibuktikan oleh sebanyak 39 kompetisi dan kegiatan ilmiah yang berskala nasional dan internasional melibatkan mahasiswa Universitas Mercu Buana. Dengan total keterlibatan lebih dari 165 mahasiswa dari berbagai fakultas. Sedangkan untuk Internasionalisasi telah diselenggarakan kelas internasional yang terdiri dari FEB dan Fasilkom.

Itulah ulasan saya mengenai Universitas Terbaik di Jakarta yang saya ikutkan sebagai peserta Kontes SEO,Semoga postingan kali ini memberikan manfaat untuk anda yang ingin belajar dan juga memberikan wawasan dan pengetehuan.Terima kasih atas kunjungan sobat.Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.
Universitas Terbaik di Jakarta 4.5 5 Bayu Sabtu, 30 April 2016 Pada posting kali ini akan mengulas tempat kuliah Universitas Terbaik di Jakarta Mercu Buana sebagai bahan edukasi Tempat kuliah Universitas Terbaik di Jakarta Mercu Buana hadir untuk memenuhi kebutuhan akan sumberdaya manusia yang mempu bersaing pada e...