Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

 On Selasa, 03 Mei 2016  

Buat yang cari rental kendaraan saya menyarankan Sewa Mobil Malang by NAYFA Group mulai dari Sewa Mobil All New Xenia, All New Avanza, Ertiga, APV, Luxio, Livina, Terios, Mobilio dan Innova semua tersedia oleh NAYFA Group. Oiya, selain itu Sewa Mobil Malang ini juga menyediakan Paket Wisata Bromo Murah dan berkualitas, NAYFA Group siap menemani perjalanan Paket Wisata Bromo Murah untuk Anda sekeluarga. Perlu diketahui bila Ketentuan Dan Fasilitas Sewa Rental Mobil Di Malang yaitu anda akan mendapatkan Sopir yang professional di bidangnya, Mobil baru, prima, bersih dan wangi dan Harga sewa belum termasuk BBM, dan makan sopir. Jadi sekarang anda tak perlu bingung lagi untuk cari sewa mobil di malang untuk acara kantor, survey, seminar, antar jemput tamu dan lain lain.

Sekarang saat yang tepat untuk memilih Sewa Mobil Malang di NAYFA Group, anda dapat yakin bahwa mobil yang anda sewa sepenuhnya dikemudikan oleh tangan orang-orang profesional dan ahli dibidangnya, NAYFA Group akan senantiasa berkomitmen untuk membawa kekuatan tekhnologi untuk pelanggan di Indonesia dan Asia dengan inovatif dan mudah digunakan untuk produk yang didukung oleh layanan tak tertandingi kepada pelanggan. Saran saya bagi anda yang mencari Sewa Mobil Malang yang bisa dihandalkan, hendaknya anda memilih NAYFA Group sebagai pilihan terbaik.

Sekelumit tentang Barokah Trans NAYFA Group
Barokah Trans NAYFA Group merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan rental mobil malang dengan sopir. Dengan armada avanza, xenia, innova, elf, hi ace, ertiga dll. Kami juga melayani sewa mobil wisata malang, wisata batu, wisata bromo, wisata ijen. Selain itu juga menye diakan jasa sewa mobil wisuda di malang dan sewa mobil malang.

Visi & Misi NAYFA Group
Visi  dari NAYFA Group sangatlah jelas,yaitu Tumbuh menjadi perusahaan yang terpercaya di Indonesia dengan memberikan nilai tambah yang berorientasi pada : konsumen, investor, partner, komunitas, dan seluruh pemangku kepentingan. Sedangkan Misi dari NAYFA Group adalah :

  • Mengembangkan jasa sewa mobil berkualitas tinggi melalui inovasi dan penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.
  • Memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan.
  • Mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten dengan integritas yang tinggi.
  • Memaksimalkan kesejahteraan karyawan.
  • Menciptakan sinergi dengan lingkungan.

Menurut saya, bagi anda semua yang mencari informasi teraktual seputar sewa mobil malang Terbaik, tak usah ragu lagi untuk mengklik www.sewarentalmobilmalang.net. Situs NAYFA Group memang sangat terlihat keren nan elegan mulai dari header sampai footer ditambah tampilanya yang super responsive benar benar memanjakan mata pengunjung yang sedang mengunjungi situs Online Sewa Mobil Malang terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Mengapa memilih Sewa Mobil Malang by NAYFA Group?

  • Anda bisa mendapatkan harga sewa mobil mulang paling murah.
  • Driver NAYFA Group semuanya profesional
  • Armada yang akan anda sewa semuanya dijamin Mobil baru, prima, bersih dan wangi.
  • Telah dipercaya masyarakat Indonesia khususnya di daerah malang

Masalah harga sewa mobil di NAYFA Group anda tak perlu khawatir berlebihan, karna cukup dengan Rp 350.000 anda sudah bisa menikmati nyamanya mobil sewaan selama 12 jam full. Adapun masalah Pemesanan, dapat dilakukan 2 hari sebelum hari H agar mobil dapat kami jadwalkan sesuai dengan kebutuhan sewa mobil paket wisata bromo murah. Dengan layanan reservasi online 24 jam, akan memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan paket wisata sewa mobil malang bromo yang murah dan nyaman.

Saya yakin anda senang buat melanjutkan melihat paparan Perkembangan Sewa Mobil Malang by NAYFA Group ini bukan ? Baiklah mari kita bersama-sama melanjutkan buat melihat paparan Perkembangan Sewa Mobil Malang by NAYFA Group yang cantik ini.

Akhirnya saya menyarankan sempatkan waktu untuk memikirkan hal-hal penting yang dipaparkan di artikel Sewa Mobil Malang by NAYFA Group tersebut. Apa yang kamu pahami berkaitan dengan free info Tempat Berbagi Informasi Mengenai situs informasi yang berkaitan dengan Sewa Mobil Malang dan terlengkap Mudah-mudahan bisa menolong kamu menyelesaikan rasa pesimis untuk menemukan tempat sharing pengalaman mengenai Rental Mobil Malang by NAYFA Group dan menjadi pertimbangan kamu untuk menetapkan keputusan. Semoga saja info Sewa Mobil Malang by NAYFA Group yang menarik ini bisa bermanfaat buat anda.

Kontak informasi NAYFA Group ( Barokah Trans NAYFA Group )
Kontak informasi NAYFA Group ( Barokah Trans )
Malang: Griya Sampoerna Blok C3 No 3 Karangploso
Telp : 0341-5034100   |  081333665909  |   081945144494
PIN BB : 2B4ECBB8
Oh ya NAYFA Group ini juga sedang mengadakan kontes SEO dengan kata kunci yaitu Sewa Mobil Malang by NAYFA Group dengan hadiah utama uang senilai Rp 1.000.000,-. Bagi sobat blogger yang ingin mencoba sejauh mana kemampuan SEO yang kalian miliki, silahkan gabung! Info lebih lanjut kunjungi http://www.sewarentalmobilmalang.net/kontes-seo-nayfa-group-2016/.

Sewa Mobil Malang by NAYFA Group 4.5 5 Bayu Selasa, 03 Mei 2016 Buat yang cari rental kendaraan saya menyarankan Sewa Mobil Malang by NAYFA Group mulai dari Sewa Mobil All New Xenia, All New Avanza, Er...