Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

 On Kamis, 02 Juli 2015  

Perusahaan Synthesis Development property adalah Developer Properti Indonesia Terbaik saat ini mulai dari ritel, apartemen dan perumahan, super blok, kantor, dan hotel semuanya dapat dihandle oleh Synthesis Development. Oiya, selain itu Synthesis Development juga memiliki manajemen proyek terpadu, konsultan, desain dan pengembangan. Synthesis Development yang kini telah mengerjakan pembangunan lebih dari 10 proyek properti, dengan kelas menengah masyarakat. Dari apartemen high-end, mal, hotel, dan gedung perkantoran. Synthesis Development yang telah dipercaya banyak konsumen di jagad property Indonesia serta berkomitmen menjaga reputasi, brand, dan kepercayaan Anda untuk mengedepankan kualitas property yang akan menjadi hunian terbaik.

Sekarang saat yang tepat untuk memilih property di Synthesis Development, anda dapat yakin bahwa properti yang anda beli sepenuhnya dibuat oleh tangan orang-orang profesional dan ahli dibidang arsitektur, Synthesis Development akan senantiasa berkomitmen untuk membawa kekuatan tekhnologi untuk pelanggan di Indonesia dan Asia dengan inovatif dan mudah digunakan untuk produk yang didukung oleh layanan tak tertandingi kepada pelanggan. Saran saya bagi anda yang mencari Indonesia Developer Property yang bisa dihandalkan, hendaknya anda memilih Synthesis Development sebagai pilihan terbaik.

Sekelumit tentang Synthesis Development
Synthesis Development didirikan pada tahun 1992, dengan nama ProLease yang merupakan konsultan properti dan manajemen pusat perbelanjaan dan kini telah menjadi perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development memiliki manajemen proyek terpadu, konsultan, desain dan pengembangan. Mereka berkeyakinan bahwa Kesuksesan yang saat ini diraih Synthesis Development adalah buah dari tim yang solid dan komitmen untuk mendapatkan hasil dengan cara yang benar. Dengan bertanggung jawab, melaksanakan dengan semangat dan menjadi yang terbaik, menerapkan teknologi inovatif dan menangkap peluang baru.

Visi & Misi Synthesis Development
Visi  dari Synthesis Development sangatlah jelas,yaitu Tumbuh menjadi pengembang yang terpercaya di Indonesia dengan memberikan nilai tambah yang berorientasi pada : konsumen, investor, partner, komunitas, dan seluruh pemangku kepentingan. Sedangkan Misi dari Synthesis Development adalah :

  1. Mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi dan penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.
  2. Memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan.
  3. Mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten dengan integritas yang tinggi.
  4. Memaksimalkan kesejahteraan karyawan.
  5. Menciptakan sinergi dengan lingkungan.

Menurut saya, bagi anda semua yang mencari informasi teraktual seputar Developer Properti Indonesia Terbaik, tak usah ragu lagi untuk mengklik synthesis-development.id. Situs Synthesis Development memang sangat terlihat keren nan elegan mulai dari header sampai footer ditambah tampilanya yang super responsive benar benar memanjakan mata pengunjung yang sedang mengunjungi situs Online Development Developer Properti terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Mengapa memilih Synthesis Development sebagai Developer Properti tarbaik di Indonesia?
  • Semua karyawan yang bekerja di Synthesis Development memiliki tingkat skill terbaik. Dari pegawai kantor sampai dengan teknisi dan insinyur di tempat proyek, semua yang dipilih sendiri untuk keterampilan yang tak tertandingi dibidangnya masing-masing.
  • Synthesis Development senantiasa up to date dan menyajikan ide-ide terbaik, untuk menyediakan kreativitas dalam pembangunan  semua properti Synthesis Development, inovasi adalah kata kunci utama dalam proses pembangunan property.
  • Telah dipercaya masyarakat Indonesia untuk melakukan pembangunan lebih dari 10 proyek properti, dengan kelas menengah masyarakat. Dari apartemen high-end, mal, hotel, dan gedung perkantoran.
Proyek-proyek Synthesis Development

1. Plaza Semanggi
Synthesis memulai pembangunan properti di Indonesia diawali dengan Plaza Semanggi, satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang berdiri di sekitar perkantoran, mal ini adalah bangunan paling ikonik di kota Jakarta.
2. Casablanca Mansion
Casablanca Mansion adalah proyek apartemen pertama Synthesis Development. Terletak di salah satu lokasi yang paling terkemuka di Jakarta Selatan, Casablanca Mansion menawarkan sebagai apartemen kemewahan dan banyak kemudahan dari sisi akses transportasi umum.
3. The Lavande Residence
Setelah sukses dengan Casablanca Mansion, Synthesis Development membangun kembali dua hunian terbaik di Jakarta. The Lavende terletak di Tebet – Jakarta Selatan
4. De Oaze Residence
De Oaze berlokasi di Jakarta Barat. Keduanya datang dengan konsep eksotis dan modern, kedua jenis perumahan ini membawa suasana baru bagi kaum urban di Jakarta.
5. Urbana Place
Urbana Place merupakan hasil dari pengembangan Synthesis Development membangun sebuah perumahan mewah dan tematik terpadu dengan konsep elegan di lingkungan modern jantung Bintaro.
6. Kalibata City
Kalibata City adalah sebuah karya terbaik dari Synthesis Development yang terletak di Jakarta Selatan. Kalibata City, sebuah “mixed use” superblok lahan seluas 12 hektar, yang terdiri dari apartemen, serta mal, lengkap dengan hutan kota dan taman besar.

7. Hotel Bali Nusa Dua & Convention dan Festival City Link
Pada tahun 2010 Synthesis Development kembali mengembangkan 2 karya baru di luar wilayah Jabodetabek, yaitu Hotel Bali Nusa Dua & Convention dan Festival City Link Bandung.

Saya yakin anda senang buat melanjutkan melihat paparan Perkembangan Synthesis Development – Indonesia Developer Property ini bukan ? Baiklah mari kita bersama-sama melanjutkan buat melihat paparan Perkembangan Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik yang cantik ini.

Akhirnya saya menyarankan sempatkan waktu untuk memikirkan hal-hal penting yang dipaparkan di artikel Synthesis Development – Indonesia Developer Property tersebut. Apa yang kamu pahami berkaitan dengan free info Tempat Berbagi Informasi Mengenai situs informasi yang berkaitan dengan Developer Properti Indonesia Terbaik dan terlengkap Mudah-mudahan bisa menolong kamu menyelesaikan rasa pesimis untuk menemukan tempat sharing pengalaman mengenai Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik dan menjadi pertimbangan kamu untuk menetapkan keputusan. Semoga saja info Synthesis Development – Indonesia Developer Property yang menarik ini bisa bermanfaat buat anda.

Kontak informasi Synthesis Development (PT. SYNTHESIS KARYA PRATAMA)
Synthesis Tower 2 8th Floor
Jl. Gatot Subroto Kav 64, No. 177A Jakarta Selatan 12870
Telp : 021 831 7755, Fax : 021 831 7760
Email : teresiaprahesti@synthesis-development.id
Oh ya Synthesis Development ini juga sedang mengadakan kontes SEO dengan dua buah kata kunci yaitu Synthesis Development – Indonesia Developer Property dan Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik dengan hadiah I Phone 6 dan voucher map senilai Rp 10.000.000,-. Bagi sobat blogger yang ingin mencoba sejauh mana kemampuan SEO yang kalian miliki, silahkan gabung! Info lebih lanjut kunjungi http://blogcontest.synthesis-development.id/.
Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik 4.5 5 Bayu Kamis, 02 Juli 2015 Perusahaan Synthesis Development property adalah Developer Properti Indonesia Terbaik saat ini mulai dari ritel, apartemen dan perumahan, ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Isi komentar diluar tanggung jawab admin